Zahir Personal

Memaksimalkan Potensi Bisnis Jasa Anda

Free Trial 30 Hari

Zahir Personal

Untuk Bidang Usaha Jasa, UKM, Yayasan, & Nirlaba

Dirancang untuk perorangan & organisasi nirlaba, serta usaha kecil dan menengah bidang jasa yang tidak mengelola persediaan barang namun ingin mengelola piutang, hutang, giro, proyek, dan aset dengan mudah serta ingin membuat anggaran pendapatan dan biaya.

Fitur Zahir Personal

Mengelola Proyek
Project & Job Costing
Laba Rugi Proyek/ Dept
Harta Tetap/ Penyusutan
b

General Ledger

Mengelola Pembayaran

Mudahnya mengelola piutang usaha, mencetak laporan umur piutang, dan membuat surat tagihan untuk mengingatkan mana yang harus dibayar oleh pelanggan. Dengan menggunakan Software Akuntansi Zahir Personal, Bayar tagihan dari pemasok, tulis cek untuk pembayaran dengan mudah. Cukup pilih nama pemasok, pilih nomor faktur, dan jumlah yang akan dibayar. Semuanya serba mudah dan otomatis.

Mengelola dan Mengontrol Biaya Anggaran Proyek

Membuat anggaran proyek tiap tahapan pengerjaan sehingga setiap terjadi pengeluaran uang dapat dikaitkan ke dalam tahapan proyek yang untuk selanjutnya ditampilkan dalam laporan perbandingan anggaran & realisasi proyek.

Hitung Beban Penyusutan Aset Otomatis

Memudahkan mengelola harta tetap perusahaan, mencatat tanggal pembelian, menghitung beban penyusutan secara otomatis dengan berbagai metode yang selanjutnya membuat jurnal akuntansi untuk mencatat penyusutan setiap akhir bulan.

Grafik Analisis Keuangan Terpadu

Fasilitas yang memudahkan untuk mengetahui kondisi perusahaan. Proyeksi kas, grafik neraca, penjualan, laba rugi, BEP analysis & berbagai rasio yang memudahkan pengambilan keputusan manajerial. Laporan dapat diekspor ke dalam format MS Excel, MS Word, PDF, HTML, dll. Bahkan dapat langsung dikirim via email dengan klik 1 tombol saja.

Kapasitas dan Fasilitas dapat di-upgrade!

Jika usaha Anda telah berkembang dan Anda memerlukan fasilitas seperti multicurrency, multigudang, atau fasilitas-fasilitas lainnya, Anda boleh menambah fasilitas-fasilitas tersebut sewaktu-waktu tanpa perlu membuat data keuangan baru.

5 Alasan Penting

Kenapa Zahir Pilihan Tepat Untuk Anda

Fasilitas Laporan

  • Desain Lporan
  • Ekspor Laporan
  • Laporan bisa diklik
  • Faktur Pajak

Fasilitas Tambahan

  • Business Analysis
  • Reminder
  • Grafik
  • Predictive Entry

Fasilitas Data

  • Klasifikasi Data

Fasilitas Multi

  • Multi Fase Proyek

Modul Standar

  • Transaksi Jasa
  • Proyek
  • Data Departemen
  • Harta Tetap
  • Giro Mundur
  • Kas dan Bank
  • Rekonsiliasi Bank
  • Customer Payment
  • Payment to Supplier

Fasilitas Transaksi Ekstra

  • Transaksi Berulang

Layanan Purnajual

  • Support by Phone 12 Bulan + 30 hari*
  • Support by email and chatting selamanya
  • Training 4 Jam

*Dapat diperpanjang menggunakan layanan berbayar.

Client

  • Prosesor minimum Dual Core
  • RAM minimum 2 GB
  • HD minimum 100 GB
  • Internet 3 Mbps
  • OS Windows (Windows XP, Windows 7, Windows 8)

Server

  • Prosesor Xeon (intel)
  • RAM minimum 4 GB
  • Sistem operasi Linux Centos atau Windows minimum 7
  • Hardisk minimum 100 GB minimum 5400 Rpm

*(Opsional, diperlukan untuk penggunaan multiuser, lebih dari 3 user)

DAFTAR PRODUK ZAHIR ACCOUNTING 6

Zahir Flexy Trade

Rp 5 Juta

Zahir Personal

Rp 2 Juta

Zahir Standard

Rp 2 Juta

Zahir Enterprise

Rp 25 Juta*

*mendapatkan 2 lisensi

PRODUK ZAHIR ADD ON

Permintaan Presentasi Produk

Klik Disini

Alamat

Jalan Raya Pandau Permai, Ruko Kopkar, Blok A8 No.07, Siak Hulu, Kab. Kampar, Riau 28452

(0761) 73869, 0811-7688-708
sales@clickwhite.co.id

FOLLOW US

WhatsApp WhatsApp Kami